Thursday 19 June 2014

[ Indonesia Open 2014 ] Ricky/Berry Tumbangkan Pasangan Dari Jepang

Ricky/Berry Pasangan Junior yang Tumbangkan Ganda Terbaik Jepang. Pemain asing rupanya harus dibuat waspada oleh pemain junior Indonesia. Tidak diunggulkan bukan berarti mereka bermain asal-asalan. Adalah ganda putra non unggulan Ricky Karanda Suwardi/Berry Angriawan yang membuat kejutan di hari kedua perhelatan BCA Indonesia Open Super Series. Pasangan Ricky/Berry berhasil mengalahkan unggulan ketiga dari Jepang Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa. Pasangan muda Indonesia ini menang straight game 24-22 dan 21-19 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (18/6/2014).




Menuai kemenangan di babak pertama, Ricky/Berry pun menyusul senior mereka yang telah lebih dulu lolos babak kedua, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Angga Pratama/Rian Agung Saputro serta Marcus Fernaldi Gideon/Markis Kido.
Saat ditanya mengenai kunci kemenangannya, Ricky/Berry mengaku point utamanya adalah komunikasi, “Kami bisa berkomunikasi dengan baik di lapangan, saat poin-poin kritis, kami juga bisa lebih rileks. Selain itu, pengalaman bertanding juga berpengaruh. Semakin sering bertanding, maka kemampuan kami makin teruji,” tambah Ricky.

0 comments: